Saturday, January 31, 2009

Berburu rupiah di blog



Rupiah vs dollar, mana yang anda pilih??? Tentunya dollar yang anda pilih karena saat ini berburu dollar adalah pekerjaan yang sangat menggiurkan dengan nilai tukarnya yang melambung. Salah satu cara berburu dollar di internet adalah adsense dengan bos google sebagai ownernya.

Mendaftar adsense tidak gampang seperti yang anda bayangkan. Dengan segudang persyaratan ini itu, maklumlah beda negara, beda budaya, dan beda cara. Setelah mengisi form dan mendaftar kita masih harus menunggu email konfirmasi bahwa permohonan kita berhasil atau malah dicuekin ma teman-teman bos google. Kadang 3 hari ada konfirmasi kadang juga gak ada sama sekali konfirmasi. Makanya saya beralih ke adsensecamp yaitu adsense nya indonesia. hahahaha. Coba aja daftar disana kemudian bedakan dengan mendaftar pada adsense nya orang bule, pasti sama cuman yang ini berbahasa Indonesia, lebih mudah dan yang tak kalah pentingnya adalah kursnya memakai rupiah.




1 comment:

  1. trims uda berkunjung di blog duniapsikologi, semoga artikel2 saya bermanfaat! btw untuk mading jg lupa nyantumin sumbernya yach... trims
    http://duniapsikologi.dagdigdug.com/

    ReplyDelete